Posted by : Unknown 27/01/13

“An orphan journeys across Europe to the 2005 Champions League Final in Istanbul.”

Sumpah ini film yang sangat bagus. Apalagi bagi saya yang suka sepakbola, terutama para fans Liverpool FC. Saya gak akan mengulas filmnya panjang-lebar, sebaiknya anda cari dan baca resensinya aja di internet :D

Dan simple aja kenapa saya suka film Will,karena:
  • Saya adalah penggemar Liverpool FC.
  • Dalam film WILL ada para bintang Liverpool seperti Kenny Daglish, Steven Gerrard, dan Jamie Carragher.
  • Dan film nya sangat menarik untuk di tonton apalagi adegan akhir ketika Will yang ingin menonton pertandingan Lfc namun ia tidak punya tiket pertandingan lalu bertemu dengan Kenny Daglish dan berhasil masuk stadion adalah momen yang paling menyentuh dan mengharukan. Saya pun sempat menangis di adegan itu hhe ...
  You’ll Never Walk Alone!

Leave a Reply

Silahkan isikan komentar Anda yang bersifat positif dan juga bukan spam, komentar yang bersifat positif akan saya tampilkan.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Followers

- Copyright © 2013 Blog Mufti -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -